Jl.Raya Bunpenang No.06 - Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep

Pawai PAUD Memperingati Hari Anak Nasional



Bunpenang-Menyambut Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2017, anak-anak  pendidikan usia dini di desa Bunpenang menggelar pawai, Senin (24/7). Pawai Hari Anak Nasional ini diikuti 27 peserta murid PAUD Walisongo di desa Bunpenang yang di lepas secara resmi oleh kepala sekolah PAUD, Bapak Baini. Dengan menggunakan kostum olahraga, anak-anak PAUD tersebut terlihat sangat semangat serta begitu antusias saat acara pawai berlangsung. Adapun rute perjalanan pawai itu sendiri di mulai dari sekolah PAUD Walisongo menuju ke Balai desa Bunpenang.  

Kepala sekolah PAUD Walisongo, Bapak Baini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap antusias anak-anak dalam memeriahkan HAN dengan mengikuti pawai tersebut “selain untuk memperingati Hari Anak Nasional, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan kepada anak-anak yang masih berusia dini sekaligus juga menunjukkan keberadaan PAUD di desa Bunpenang” jelas pak Baini di sela-sela melepas peserta pawai HAN kemarin.

Sementara wali murid dari siswi yang bernama Ainur, mengungkapkan rasa bangganya terhadap acara ini, “saya pribadi sangat senang sekali dengan acara pawai ini, harapan kedepannya semoga PAUD Walisongo dapat berkembang pesat dan semakin maju” tuturnya.

Moment hari anak nasional merupakan saat tepat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan anak usia dini. Diharapkan dalam perkembangannya, anak-anak mampu mengenal lingkungan dengan baik dan tumbuh mandiri.

Share:

1 komentar:

  1. terima kasih yang setinggihnya atas apresiasi yang telah ditunjukkan oleh Kepala Desa beserta jajarannya terhadap kami (PAUD WALI SONGO

    paudwali9.blogspot.co.id (blog PAUD Wali Songo)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Jadwal Sholat