Jl.Raya Bunpenang No.06 - Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep

Lepas Pisah KKN 87 UTM Oleh Aparatur Desa



Bunpenang, Sabtu (12/8) pukul 10.00 WIB dilaksanakan pelepasan peserta KKN 87 Universitas Trunojoyo Madura di Balai Desa dan dilepas secara langsung oleh Bapak Martono selaku Sekretaris Desa. Acara pelepasan tersebut dihadiri beberapa aparatur desa dan disaksikan oleh warga Bunpenang.

Selama 26 hari, peserta KKN 87 telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan di desa Bunpenang. Beragam momen selama KKN (Kuliah Kerja Nyata) menjadi kenangan tersendiri. Salah satunya adalah acara perpisahan antara peserta KKN dan masyarakat Desa.

Acara tersebut diawali dengan pesan dan kesan oleh koordinator KKN 87 yaitu Halimi. “Berat untuk meninggalkan desa yang kami anggap sebagai rumah kami sendiri, tapi inilah takdir, ada pertemuan dan ada pula perpisahan. Saya selaku koordinator KKN 87 mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pelayanan dan keramahan masyarakat Bunpenang yang sangat luar biasa, dan juga tak lupa kami meminta maaf apabila selama proses pengabdian ada tutur kata maupun sikap kami yang kurang berkenan, karena kami masih dalam proses belajar”, tuturnya.

Acara pelepasan juga didampingi oleh siswa siswi dari SDN 01 dan 03 Bunpenang yang memang selama proses pengabdian sangatlah dekat dengan mahasiswa KKN. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Jadwal Sholat

Blog Archive