Jl.Raya Bunpenang No.06 - Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep

Ratusan Warga Bunpenang Ikuti Jalan Santai HUT Kemerdekan RI



Bunpenang, Kamis (10/8) KKN 87 Universitas Trunojoyo Madura yang bekerja sama dengan Aparatur Desa Bunpenang menggelar kegiatan  jalan-jalan santai untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72. Seluruh warga Desa Bunpenang sangat berapresiasi dan turut serta dalam kegiatan yang digelar. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya kuppon JJS melebihi 500 lembar.

Kegiatan JJS dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Bunpenang yaitu Bapak H. Moh. Eksan pada pukul 15.00 WIB. Rute jalan santai dimulai dari Balai Desa Bunpenang menuju Balai Desa Dungkek lalu kembali menuju Balai Desa Bunpenang. Kegiatan  jalan santai ini semakin menarik dengan diadakannya pengundian kupon setelah peserta sampai di garis finish.

Adapun hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia diantaranya perlengkapan dapur, perlengkapan kebersihan, kaos, jam dinding dan hadiah utama yaitu 2 buah handphone. 
Kepala Desa Bunpenang  dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara dan sponsorship  yang sudah membantu sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan lancar. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Jadwal Sholat

Blog Archive